• Jelajahi

    Copyright © Gayatri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan, Pemkab Karawang Gelar Bazar Pangan Murah

    GAYATRI
    Sabtu, 24 Februari 2024, Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T15:27:19Z


    Karawang, Gayatri.id

    PEMERINTAH Daerah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) menggelar Bazar Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan di halaman Bidang Pangan DPKP, Rabu (21/2/2024). Bazar tersebut dilakukan dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan di Kabupaten Karawang.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh didampingi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan bahwa pihaknya terus memantau harga sembako saat ini, sehingga dengan adanya Gelar Pangan Murah mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang terjangkau.

    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat dalam pelaksanaan Gerakan Pangan Murah.

    Sementara itu, Kepala Bidang Pangan DPKP Kabupaten Karawang Yayat Rohayati menambahkan, pihaknya menyiapkan sebanyak 4 ton beras setiap Gerakan Pangan Murah serta berbagai komoditas lainnya seperti telur, minyak goreng, daging dan sayuran.

    “Melihat antusias masyarakat seperti hari ini, mungkin kita akan tambah pasokannya, setiap titik kita siapkan beras SPHP sebanyak 2 ton juga beras fasilitas distribusi pangan Kabupaten sekitar 2 ton juga tapi ini habis terjual,” ungkapnya.

    Sebagai informasi, Gerakan Pangan Murah akan dilaksanakan di beberapa tempat yaitu di Kantor Kecamatan Telukjambe Timur, Kantor Kecamatan Ciampel, Kantor Kecamatan Cikampek dan Bidang Pangan DPKP Kabupaten Karawang.
    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini