• Jelajahi

    Copyright © Gayatri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD KNPI Kabupaten Indramayu Gelar Rakerda Tahun 2024

    GAYATRI
    Sabtu, 10 Februari 2024, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T23:04:16Z


    Indramayu, Gayatri - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Indramayu Gelar Rapat Kerja Daerah Tahun 2024 pada hari Kamis 8 Februari 2024 bertempat di Aula hotel Grand Trisula.

    Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI Kabupaten Indramayu dibuka Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Ridwansah Yusuf Achmad diwakili Budi Miftahudin Ketua OKK DPD KNPI Provinsi Jawa Barat.

    Hadir dalam Rakerda DPD KNPI Kabupaten Indramayu Ketua KNPI Kabupaten Indramayu Khamzah Fansuri, MPI KNPI Kabupaten Indramayu, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Indramayu, OKK, DPK se-Kabupaten Indramayu, OKP, dan Tamu Undangan yang lain.

    Dalam pemaparannya Ketua DPD KNPI Kabupaten Indramayu Khamzah Fansuri mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan Rakerda DPD KNPI Kabupaten Indramayu tahun 2024, serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Peserta yang telah hadir, Silahkan Memberikan masukan atau saran, Ide pemikiran dan Gagasannya.

    "Untuk para peserta Demi Kemajuan Bersama DPD KNPI di Kabupaten Indramayu, Berharap DPD KNPI Kabupaten Indramayu bisa Berinovasi, dapat menyalurkan kreatifitasnya serta DPD KNPI Kabupaten Indramayu juga turut Serta berpartisipasi dalam Pembangunan di Kabupaten Indramayu. Memberikan kreatifitasnya di berbagai bidang, tetap Solid dan terus Bersemangat, semoga dari hasil Rakerda ini Bisa menghasilkan Keputusan yang bermanfaat Khususnya untuk para pemuda di Kabupaten Indramayu," ucap Khamzah.

    Sementara itu Ketua DPD KNPI provinsi Jawa Barat Ridwansah Yusuf Achmad diwakili Ketua OKK Budi Miftahudin menyampaikan permohonan maaf karena ketua DPD Provinsi Jawa Barat tidak bisa Hadir, dari hasil Rakerda ini mendapatkan keputusan yang baik dan bermanfaat.

    "Semoga DPD KNPI Kabupaten Indramayu yang sekarang di pimpin Bung Khamzah bisa lebih baik, lebih Solid lagi. Karena fungsi Rakreda ini adalah untuk menyamakan persepsi, dan Kebersamaan, Semoga Para Pengurus DPD KNPI Kabupaten Indramayu punya semangat untuk bisa  Memajukan dan membawa KNPI Kabupaten Indramayu ini lebih baik lagi dan bisa menjaga kebersamaan, tetap solid dan Lebih Maju lagi dari yang Sebelumnya." ungkapnya.  (Tedy/MIJ)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini