• Jelajahi

    Copyright © Gayatri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Konsolidasi DPC PKB Indramayu, H. Amroni : Optimis Raih 12 Kursi dan Menangkan Pasangan AMIN

    GAYATRI
    Sabtu, 10 Februari 2024, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T23:02:50Z

     

    H. Amroni S.IP,  Ketua DPC PKB Indramayu

    DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu Gelar Konsolidasi Pemenangan Calon Presiden dan wakil presiden AMIN ( Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar) bertempat di Aula Griya H. Suwarto Desa Pabean Udik Kecamatan Indramayu, Pada Hari Jumat tanggal 09 Januari 2024.


    Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Indramayu mengikuti Konsolidasi Pemenangan AMIN dan bimbingan Teknis untuk Kader Penggerak TPS.


    Hadir dalam Konsolidasi Pemenangan Calon Presiden dan wakil presiden AMIN (Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar) di Antaranya Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu H. Amroni S.IP, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Sidkon Djampi, Pengurus DPP PKB dr.Maki Zamzami, Ketua LPP, LSP, serta Korcam dan Kordes se-Kabupaten Indramayu.


    Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu H. Amroni S.IP mengatakan, Kegiatan hari Ini adalah Konsolidasi Pemenangan Calon Presiden dan wakil presiden AMIN (Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar) Serta Pemenangan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) di Kabupaten Indramayu. ucapnya.


    Harapannya, dengan perjuangan dan kerja keras Korcam dan Kordes serta Kader Penggerak TPS bisa mengawal Kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pasangan AMIN (Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar). Serta Kemenangan PKB di Kabupaten Indramayu. imbuhnya.


    PKB di Kabupaten Indramayu menargetkan Calon Anggota Legeslatif di DPR RI adalah 2 Kursi, untuk kemenangan di DPRD Provinsi Jawa Barat 3 Kursi dan di DPRD Kabupaten Indramayu 12 Kursi, Dengan Hasil survei di Lapangan kami Optimis Target itu bisa Raih. tutur Amroni S.IP


    Sementara Itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Sidkon Djampi berpesan ini adalah kegiatan Konsolidasi Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden AMIN ( Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar) Untuk Korcam dan Kordes Serta Kader Penggerak TPS dan Bimbingan teknis untuk Para Saksi di TPS.


    "Harapanya dengan Konsolidasi ini Kordinator kecamatan (Korcam) dan Kordinator Desa (Kordes) bisa Memahami serta bisa mengantisipasi kemungkinan Kecurangan-kecurangan yang terjadi di Pemilu 2024 ini, dan siap untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden pasangan AMIN (Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar) serta Kemenangan PKB di Kabupaten Indramayu ikuti Petunjuk dan Arahan dari Tim Pemenangan Provinsi Jawa Barat." harapnya.


    "Kepada Korcam dan Kordes Serta Para Saksi untuk menjaga stamina makan yang cukup, serta menjaga Kesehatan Agar Pada saat pelaksanaan hari H di Pemilu nanti dalam kondisi sehat dan siap untuk memenangkan Pasangan AMIN (Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar) serta Kemenangan Partai PKB di Kabupaten Indramayu. tutupnya. (Tedy/ MIJ.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini