• Jelajahi

    Copyright © Gayatri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPRD Karawang Gelar Paripurna Agenda Pengumuman Masa Reses l dan Penyampaian Nota Rancangan RPJPD Tahun 2025-2045

    GAYATRI
    Sabtu, 10 Februari 2024, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T02:45:09Z

    Karawang, Gayatri.id


    DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ka-rawang menggelar rapat paripurna dengan agenda Pengumuman masa Reses I, dan penyampaian Nota rancangan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Dae-rah (RPJPD) tahun 2025-2045, pada hari Rabu (31/01/2024) bertempat di gedung sidang DPRD Kabupaten Karawang.


    Rapat paripurna dipimpin dan dibuka langsung Ketua DPRD, H. Budianto,S H,.didampingi Bupati H. Aep Syaepulloh S E,. Setwan ir. Hanapi Chaniago , dan para anggota DPRD sebanyak 30 anggota dihadiri oleh unsur Forkopimda Para OPD, Kepala Dinas dan Sekdin, Kaban dan Sekban, Asisten Daerah, Kabid, Camat dan Sekcam Lurah dan Kepala Desa, Ormas dan LSM serta insan pers.


    H.Budianto S H. mengumumkan bahwa Reses 1 DPRD Kabupaten Karawang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari 2024 sampai 6 Februari 2024, dan akan dilakukan pada setiap dapil dimana anggota dicalonkan, semoga Reses 1 DPRD dapat menampung Aspirasi warga masyarakat, sesuai dengan kebutuhannya, katanya.


    Selanjutnya Ketua dan Bupati Karawang menandatangani Nota rancangan RPJPD tahun 2025-2045, setelah penyampaian yang dibacakan Ketua DPRD untuk menuju Indonesia Emas.


    Bupati Karawang, H.Aep Syaepulloh SE,.dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada semua anggota DPRD kabupaten Karawang yang akan menjalankan Reses mulai besok, dengan reses kita mendapatkan Aspirasi masyarakat. 




    Selanjutnya H. Aep mengatakan bahwasanya untuk mencapai program Indonesia emas, tentunya antara pemerintah dan anggota legislatif harus satu persepsi tentang perencanaan RPJPD, dengan penandatanganan Nota tersebut kita akan membangun Kabupaten Karawang ‘Unggul, Sejahtera dan Berkelanjutan’, pungkasnya


    Ketua DPRD H.Budianto S H., sebelum menutup rapat Paripurna, mengumumkan bahwa Plt. Setwan Ir. Hanapi menjadikan Paripurna hari ini adalah Paripurna terakhir, karena akan Purna Bhakti sebagai ASN pada 1 Februari 2024, mewakili lembaga DPRD Kabupaten Karawang kami mengucapkan selamat berpisah dan banyak terima kasih atas dedikasi selama menjadi Plt. juga sebagai ASN', tutupnya. 

    (Tuti/ *)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini