• Jelajahi

    Copyright © Gayatri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kompak, DPP INPERA Gelar Bukber di RM Alam Ceria

    GAYATRI
    Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T16:34:12Z

    Karawang, Gayatri.id


    BULAN suci Ramadan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh hikmah. Bulan untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas dan kefahaman.


    Kegiatan buka puasa bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadan tiap tahunnya, namun buka bersama mempunyai makna penting yaitu menjalin lebih erat tali silaturahmi.


    Kali ini DPP Insan Pers Nusantara (INPERA) kembali melaksanakan kegiatan buka puasa bersama pada hari ke 17, bulan Ramadhan 1445 Hijriah bertempat di Rumah Makan Alam Ceria, Warung Bambu, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, pada hari Kamis (28/03/2024) 


    Ketua DPP INPERA, Heri Widodo mengungkapkan, “Kegiatan buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama pengurus. Kegiatan buka puasa ini juga diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara kita," katanya.


    Sementara itu Ketua Panitia, Heni Siswanto mengungkapkan, “Anggaran untuk kegiatan buka puasa ini bersumber dari kas DPP INPERA. Semoga kegiatan ini selalu rutin diselenggarakan demi mempererat tali silaturrahmi,” ungkapnya. 

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini